Kapolda Bali Terima Audiensi Dari British Embassy

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audiensi dari British Embassy yang dipimpin oleh Ewan Kindness (UK CT Police Liaison Officer), Elif Dogan (Protective Security and Preparedness Coordinator) dan AKBP Gede Suardana (Projeck Manager UK Program) bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, Senin 29/1.

Dalam pelaksanaan audiensi tersebut Ewan Kindness
menyampaikan bahwa pihak UK CT British Embassy rencananya akan melaksanakan pelatihan pada Bulan Maret 2018 bekerja sama dengan Direktorat Polair Polda Bali.
“Pelatihan ini bertujuan untuk menampilkan kemampuan dan kesiapan personel Polri dalam
penanggulangan terorisme.” Ucap Ewan Kindnes.

Kapolda Bali dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan sangat mendukung kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan oleh UK CT British Embassy, dalam meningkatkan kemampuan personel Polda Bali khususnya Direktorat Polair.

“Namun dengan catatan sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut, agar berkoordinasi dengan pihak terkait mengingat pada bulan itu juga dilaksanakan kegiatan Pilkada.” ucap Irjen Pol. Golose.

“Saya berharap kegiatan pelatihan ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat bermanfaat bagi personel Polri khususnya Polda Bali.” imbuhnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password