22 Personel Ops Mantap Praja Agung 2018 Amankan Sosialisasi Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kampanye Pilgub Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebelum memasuki tahap kampanye, KPU Provinsi Bali mensosialisasikan petunjuk teknis pelaksanaan kampanye pemilihan Gubernur Bali tahun 2018 di Ruang Rapat KPU Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Senin (29/1/2018). Kegiatan ini dihadiri Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, S.T., S.H., Ketua Bawaslu Provinsi Bali I Ketut Rudia, Komisioner KPU Provinsi Bali, MUDP, FKUB, LSM, Akademisi, LO dua Paslon Gubernur Bali dan awak media.

I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, S.T., S.H. dalam sambutannya mengatakan, acara sosialisasi ini sangat penting mengingat tahapan kampanye akan dimulai dari tanggal 15 Februari sampai dengan 23 Juni 2018. Ia berharap kegiatan sosialisasi dapat berjalan dengan efektif, dimana para peserta sosialisasi diminta untuk memberikan masukan dan saran yang lebih spesifik sehingga tidak ada permasalahan yang dihadapi pada saat tahap kampanye. “Intinya bagaimana ketika masa kampanye mulai, semua bisa memahami dan dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari pihak Polda Bali. Sebanyak 22 personel yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung-2018 melakukan pengamanan terbuka dan tertutup di Kantor KPU Provinsi Bali. Pengamanan dipimpin langsung Kasubsatgas Perkantoran, AKBP I Made Wedra.

Saat ditemui, AKBP I Made Wedra mengungkapkan bahwa pihaknya tetap melakukan pengamanan pada setiap kegiatan tahapan Pilkada 2018. Pengamanan dilakukan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) agar seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung dapat berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Apapun kegiatan yang ada di Kantor KPU Provinsi Bali tetap kita amankan. Terlebih pengamanan di KPU dilakukan secara melekat selama 24 jam,” kata AKBP I Made Wedra didampingi Kasubsatgas Pengamanan Kantor KPU, Kompol I Nyoman Suparta.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password