Gelar Budaya Muliku Wanua Mandolokang Tahun 2018 di Kabupaten Sitaro Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Sitaro (Siau, Tagulandang, Biaro) bersama masyarakat Tagulandang melaksanakan kegiatan Gelar Budaya Muliku Wanua Mandolokang Tahun 2018, bertmpat di Pendopo Kecamatan Tagulandang, Minggu (28/1/2018).

Gelar budaya ini dilaksanakan dengan melakukan karnaval yang dimulai dari depan Kantor Camat Tagulandang menuju ke Kecamatan Tagulandang Utara terus ke Kecamatan Tagulandang Selatan kemudian mengelilingi Pulau Tagulandang dan kembali finish di Kantor Camat Tagulandang.

Adapun peserta terdiri dari Pemerintah Kabupaten bersama SKPD, BUMN, BUMD, para guru, kawula muda, anak sekolah tingkat SMA, SMP dan SD, sert organisasi gerejawi yang berjumlah kurang lebih 2.000 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sitaro Tonny Supit, SKPD, Anggota Dewan dan Kapolsek Tagulandang AKP Luther Tadung.

Gelar budaya ini mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari personil Polsek Tagulandang, Koramil, Dinas Perhubungan dan Satpol PP. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” ucap Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password