Peduli Pendidikan Bhakom Bekerjasama Dengan Komunitas IAS Perbanyak Buku di Taman Bacaan

Tribratanews.polri.go.id, Babel,- Hari minggu tgl 28 Januari 2018 pukul 14.00 Wib, Indonesia Automotive Society (IAS) Bangka Belitung mengunjungi Taman BACAAN Dit Polairudda Kep. Babel.

bacaan
Kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial pertama sejak deklarasi IAS. Ketua IAS Babel Bapak Syamjuliyono erci 703 selaku koordinator baksos mengungkapkan, kegiatan baksos ini sebagai ajang keakraban dan silaturahmi komunitas IAS dalam Membantu meningkatkankan literasi Indonesia dan mendukung program pemerintah, Sasaran kami ke Taman BACAAN ini ketika saya membaca pemberitaan di media cetak bahwa di daerah pesisir Pangkalpinang tepatnya di daerah pangkalarang terdapat Taman BACAAN yang baru berdiri dan memerlukan tambahan buku-buku, dan kami sepakat untuk membantu Taman BACAAN tersebut.

IAS Babel membawahi berbagai macam komunitas Mobil di Pangkalpinang seperti Ertiga Club Indonesia (ERCI), Honda Brio Club (HBC ), Mobilio club (Mobilty), Blue Aotomtive Car ( BAC),HJCI ,CCI dan HOFOS. Dalam kegiatan bakti sosial ini IAS memberi bantuan buku bacaan sebanyak 250 Eksemplar, penyerahan buku simbolis oleh Ketua IAS kepada Bripka Wardiansyah, S.H selaku pelaksana/penggagas Taman BACAAN tersebut dan didampingi oleh para pengajar dari Mahasiswa dan Mahasiswi STKIP Muhammadiyah Babel.

Bripka Wardiansyah, S.H sangat berterima kasih kepada komunitas Automotive Society Babel atas kepedulian terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan buku-buku bacaan, semoga buku tersebut dapat menambah wawasan anak-anak didik kami dan mereka lebih gemar lagi membaca. Kegiatan diakhiri foto bersama personil IAS Babel dengan anak-anak didik Taman BACAAN.

Penulis : Wardiansyah
Editor : Alfian
Publis : Rohen Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password