Pilkada 2018, Polres Mamasa Gelar Anev Mingguan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Resort Mamasa melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang bertempat diruang Aula Polres Mamasa.Seni(29/01/18) pukul 09.30 wita.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin lansung Kapolres Mamasa AKBP Arianto didampingi Wakapolres Mamasa Kompol Tamam Hadi Kisworo, S.sos yang dihadiri Kabag, Kasat serta perwira Polres Mamasa.

Kegiatan Anev tersebut rutin dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja dan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan fungsi dan seksi serta kinerja personil dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, selama sepekan.

Sementara itu Kapolres Mamasa tak hentinya mengingatkan kepada jajarannya untuik netral dalam Pilkada di Kab.Mamasa, terkait dengan kegiatan rutin agar segera dilaporkan hasil dari giat tersebut.

Lanjut dikatakan, diharapkan Para Kabag/Kasat agar mengirimkan seluruh hasil rangkaian kegiatannya ke pimpinan untuk diteruskan ke Polda. ujar Kapolres.

“Agar senantiasa menjaga perilaku sikap dan organisasi” terang Kapolres.

Penulis : SB440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password