51 Peserta Binlat Polres Mamuju Utara Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap lll

WhatsApp-Image-2018-01-29-at-01.58.10

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka pelaksanaan bimbingan dan pelatihan Polres Mamuju Utara mengadakan pemeriksaan kesehatan tahap lll di Klinik Polres Mamuju Utara, Minggu (28/01/2018) pukul 09.00 sampai dengan 12.00 Wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk para calon pendaftar mengetahui kondisi pada gigi  dan kesehatan tubuhnya masing-masing, Sehingga jika ada kekurangan, dapat segera dibenahi atau diperbaiki.

Dalam Pelaksanaaan bimbingan dan pelatihan kali ini jumlah peserta yang ikut pemeriksaan kesehatan tahap lll yakni 51 peserta. 51 peserta tersebut terdiri dari 39 orang Calon polki dan 12 orang calon polwan.

Adapun Tim medis yang akan melakukan pemeriksan yakni Brigpol Hardi Ps.Paurkes Bag Sumda,Bripda Sri Hastuti H.Baur Kes Bag Sumda, dr.Wahyuni Indayani.B.S.ked (Dokter Umum RSUD MATRA), drg.Jamila (Dokter Gigi RSUD MATRA.), Hamriani Amd.Kep (PHL klinik Res Matra) dan Rahmi.Amd.Keb (PHL Klinik Res Matra.

Selama kegiatan ini berlangsung dari hasil pemeriksaan dokter Gigi perlu pencabutan gigi yg rusak dan penambalan gigi yg berlubang peserta binlat blm ada yang skaling (pembersihan karang gigi). Dari hasil pemeriksaan Dokter Umum untuk visus semua peserta binlat yang ikut masih NORMAL(Rabun dekat dan jauh masih Normal).

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password