Tabrakan antara Mobil dan Motor, Polsek Senda Bantu Proses Evakuasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Kecelakaan Lalu Lintas kembali melibatkan antara Sepeda Motor dan dan Mobil, Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Daerah Sendana tepatnya di Dusun Lallatedong, Desa Puttada, Kec. Sendana, Kab. Majene, Sabtu (27/1/18).

Petugas Polsek Sendana yang ada dilokasi kejadian dan membantu proses evakuasi menjelaskan, Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara Motor Honda Supra No.Pol : DC 2813 FC Abd. Wahid (17) berboncengan dengan Masrul (17) terlempar beberapa meter setelah menabrak mobil yang hendak berbelok.

Akibatnya, pengendara Motor Abd. Wahid mengalami luka lecet pada pinggang kanan dan Masrul mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri kurang lebih sepanjang 8 cm dan luka lecet pada lutut kanan, sementara itu kendaraan masing-masing mengalami kerusakan cukup parah, Terang Petugas dilapangan.

Kecelakaan lalu lintas ini berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Abd. Rahmat (56), bergerak dari arah utara ke selatan Kabupaten Majene.

Saat hendak belok masuk ke area rumahnya, mendadak dari belakang muncul motor Honda Supra yang dikendarai Abd. Wahid melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak melambung kiri sehingga menabrak bamper mobil pada bagian depan, akibat pengendara motor terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

Dari keterangan Abd. Rahmat pengemudi mobil Avanza, hendak berbelok masuk ke rumahnya di Dusun Lallatedong, Desa Puttada, Kec. Sendana, Kab. Majene. Namun saat mobilnya berbelok arah, langsung ditabrak oleh pengendara motor.

“Padahal saya sudah nyalakan lampu kode weser  beberapa meter saat akan berbelok ke area rumah saya pak”, Tuturnya

Sementara itu, pengendara motor yang mengalami luka segera dilarikan Puskesmas Sendana oleh petugas polsek sendana dibantu masyarakat sekitar.

Atas kejadian tersebut, Polsek Sendana menghimbau seluruh warga khususnya para pengendara untuk lebih hati-hati demi menghindari faktor kecelakaan. “Sayangi nyawa kita dengan tertib berlalu lintas”, Imbaunya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Penulis : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password