Dilaporkan Hilang, Tiga Nelayan Pulau Tidung Ditemukan di Perairan Semarang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (28/1/2018) Tiga nelayan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, yang dinyatakan hilang pada Jumat (19/1/2018) lalu, berhasil ditemukan di perairan Semarang, Jawa Tengah, Ketiganya, H.Mahrun(52), Slamet(40) dan Abdul Rohaman, dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah ketiga nelayan yang dilaporkan hilang, sudah ditemukan. Sekarang berada di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Semuanya dalam kondisi sehat,” ujar H.Dudun, satu keluarga nelayan yang sempat dinyatakan hilang.

Ia mengatakan, saat ditemukan lokasi kapal H.Mahrum tengah terapung tidak jauh dari Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Dibantu nelayan setempat yang mengetahuinya, kemudian kapal ditarik menuju pelabuhan dengan waktu kurang lebih selama 4 jam perjalanan.

Sebelumnya, ketiga nelayan Pulau Tidung tersebut dinyatakan hilang, pada Jumat (19/01/2018) lalu, setelah aki mesin kapal yang ditumpanginya rusak di perairan Pulau Penjaliran Timur dan mengakibatkan kapal terdampar. Hilangnya kapal tersebut, membuat keluarga khawatir dan melapor ke pihak terkait.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password