Kanit Reskrim Kontrol Sekolah Guna Cegah Pencurian

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Ipda Sopar Aritonang selaku Kanit Reskrim Polsek Sintang Kota melaksanakan kontrol di SDN 04 Sintang dan diterima oleh kepala sekolah Sopyan, S.P.d diruang kerjanya, Minggu (28/1/2018).

Mengikuti perkembangan teknologi dan guna mengimbangi ilmu pengetahuan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah, kini banyak sekolah yang sudah memiliki fasilitas komputer dan alat elektronik lainnya guna menunjang pendidikan para siswanya.

Mengantisipasi terjadinya pencurian barang elektronik di sekolah, Kanit Reskrim Ipda Sopar Aritonang lakukan kontrol ke SDN 04 Sintang dan menghimbau kepala sekolah agar meningkatkan kewaspdaan terutama saat malam hari dengan diberdayakan piket jaga malam di sekolah serta bila diperlukan memasang alat keamanan berupa CCTV di sekolah guna memantau situasi kamtibmas.

“Mengantisipasi terjadinya pencurian di sekolah, adakan piket malam dan apabila diperlukan pasang alat keamanan berupa CCTV guna memantau situasi kamtibmas di sekolah,” ujar Ipda Aritonang.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password