Datangi Pengendara Motor Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, salah satunya dengan cara mendatangi pengendara sepeda motor yang sedang beristirahat setelah melakukan perjalanan, ini yang dilakukan Brigadir M.Toufik kepada pengendara motor yang melintas dijalan. Minggu, (28/01/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang dilakukan Brigadir M.Toufik dalam upaya untuk menyampaian pesan kamtibmas serta sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas selain itu dapat menjadi sarana untuk mengetahui permasalahan yang ada di warga, khususnya menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 .

Pada kesempatan ini Brigadir M.Toufik mengharap peran serta seluruh warga masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna mencegah kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso pada kesempatan terpisah mengatakan Babinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas kepolisian di masyarakat dan dapat bersentuhan langsung dan mengetahui permasalahan di masyarakat.

“Saya juga berharap partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena tanpa ada dukungan serta partisifasi masyarakat maka keamanan sulit kita wujudkan,” ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password