Commisioner of Bali Police Open Championship 2018, Lima Anggota Polri Sabet Enam Gelar Juara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Seluruh rangkaian turnamen menembak bertajuk Commisioner of Bali Police Open Championship 2018 yang berlangsung selama tiga hari yaitu mulai dari tanggal 26 sampai dengan 28 Januari 2018 di Lapangan Tembak Pecatu Indah Resort telah usai.

Dari hasil perlombaan yang diumumkan oleh pihak panitia, terdapat lima anggota Polri yang menjadi juara dalam perlombaan yang digelar dengan berbagai class seperti Open, Standard, Revolver, Production, Classic, PCC (Pistol Caliber Carbines) dan Rifle.

Kelima anggota tersebut masing-masing Kapolsek Mojosongo Polres Boyolali Kompol Sukmawati, S.Pd., M.H. meraih dua gelar sekaligus yaitu Juara II Divisi Production Ladies dan Juara II PCC Open. Kemudian, anggota Gegana Briptu Daniel Tokoro berhasil memperoleh Juara Umum II Divisi Rifle Standard Semi Auto.

Selain itu, Bripka Ismail menjadi Juara III PCC Standard Semi Auto dalam perlombaan tersebut. Bahkan, gelar Juara I dan II Divisi Rifle Standard Ladies juga menjadi milik dua anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Direktorat Sabhara Polda Sulsel masing-masing Bripda Setyanugrah M.R. dan Bripda Alya Safira.

“Kami sangat senang bisa mengikuti event ini, apalagi kami berhasil menjadi juara. Keberhasilan kami ini tidak terlepas dari dukungan pimpinan. Mudah-mudahan, dievent-event lainnya nanti anggota Polri juga bisa menjadi juara,” ungkap Kompol Sukmawati, S.Pd., M.H. usai menerima medali, Minggu (28/1/2018).

Penulis : Komang Arya

Editor : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password