Saber Pungli Rambah Perairan Babirik Amuntai

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU,  Dalam menunjang tugas kepolisian kali ini polsek babirik membantu warga serta anak anak pesantren menyeberang hal ini dilaksanakan agar masyarakat merasakan hadirnya polisi disaat mereka memerlukan. Hal ini lah yang dilaksanakan para bhabinkamtibmas polsek babirik selain mensosialisasikan karhutla juga memberikan pengetahuan tentang ketidak bolehan terhadap pungutan liar.

Hal ini tergambar bertempat Pondok Pesantren Darul Aman Desa Pajukungan Hilir Kecamatan Babirik Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (25/1/2018) pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Brigadir Kuntarso dan Brigadir Junaidi melaksanakan kegiatan DDS, Sosialisasi Saber Pungli dan Sosialisasi karhutla. Menurut santri disana “kami merasa terbantu dengan adanya bhabinkamtibmas yang mau dan bersedia menyebrangkan kami” kata mereka.

IMG_20180128_174759_748

Kapolsek Babirik Ipda H. Momo Jon Rodok Menuturkan “Peran serta Polsek Babirik haruslah dirasakan oleh masyarakat karena ini lah bukti kedekatan kami terhadap masyarakat babirik, dan kami selalu menghimbau kepada warga sekitar untuk selalu menginformasikan dan berkordinasi kepada kami jika adahal yang mencurigakan atau hal yang bersipat yang akan merusak” kutip beliau.

Penulis : F. Ross

Editor : Alfian

Publish : F. Ross

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password