Kegiatan Pemolisian Masyarakat di Mappi

tribratanews.papua.polri.go.id Kapolres Mappi, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K, M.I.K di ruang Rupatama Mapolres MAppi menyampaikan harapan dan Strategi Pemolisian Yang berkembang di Polres Mappi.Jumat (26/01/2018) pagi.

Dalam Pertemuan dengan para Perwira,Kapolsek,dan para anggota Polres MAppi menyampaikan bahwa Commander Wish merupakan kebijakan Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menyangkut sejumlah hal, diantaranya reformasi kultural, perbaikan layanan publik, peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum, dan peningkatan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

AKBP AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K,M.I.K juga menekankan bahwa “terwujudnya Polri yang semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter). Hal ini menjadi titik tekan bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugas,Semangat Promoter penting bagi anggota dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucap Kapolres Mappi.

Kapolres Juga mengingatkan agar kinerja anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Mappi harus terus ditingkatkan dan dibenahi karena masyarakat senantiasa memperhatikan dan memantau akan kinerja Kepolisian,

”Dalam hal profesionalisme anggota kepolisian harus responsif terhadap laporan masyarakat, baik sebagai fungsi pembinaan maupun operasional, dengan melayani secara cepat.Kinerja positif Polri yang terus naik akan berdampak positif pula bagi kepolisian. Kinerja yang positif ini perlu terus dibangun dan ditingkatkan, serta berharap seluruh program program Kapolri dapat terwujud dengan dukungan dari segenap pihak demi suksesnya pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di Mappi ini ” pesan Kapolres

penulis : novi

editor   : alfian

publish : bunaya darunawa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password