Bakar Batu dengan Masyarakat Kabupaten Intan Jaya, Polisi Berikan Himbauan

 
Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Paniai. Acara bakar batu sekaligus pengumpulan dana atas korban konflik Pilkada 2017 di Kabupaten Intan Jaya berlangsunh di kediaman Wakil Ketua 1 Kabupaten Intan Jaya Ayub Labene Jalan Kali Harapan Nabire. Minggu (28/01/2018)
 
Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy, LO Kabupaten Intan Jaya AKBP Yuli Ponbala, Kabag Ops Kompol Sukapdi, Wakil Bupati Yann Robert Kobogoyauw dan pejabat pemda yang lain, serta para tokoh dan masyarakat di 8 suku Kabupaten Intan Jaya.
 
Ucapan terima kasih keluar dari mulut Wakil Bupati sewaktu memberikan sambutan atas pengamanan yang dilaksanakan Kepolisian sampai sekarang, harapan kerja sama Kepolisian dalam menciptakan situasi yang benar-benar kondusif.
 
“Kami dari pihak keamanan selalu siap dalam menjaga keamanan di wilayah hukum kami, karena itu merupakan tugas pokok yang harus dijalankan, mari bersama sama tunjukkan Kabupaten Intan Jaya dapat menjadi jauh lebih baik dan terus berkembang” ujar Wakapolres Paniai.
 
Penulis : Rangga Asprilla Fauza
Editor : Sosra papua
Publish : Bunaya Darunawa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password