Kapolres Bolmong Kunjungi Panti Asuhan Amazia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan bersama rombongan, mengunjungi Panti Asuhan Amazia di Desa Sauk, Kecamatan Lolak, Sabtu (27/01/2018).

“Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada adik-adik di panti asuhan,” ujar Kapolres, sesaat usai disambut kedatangannya oleh anak-anak dengan sebuah lagu daerah Sumatera Utara, tanah kelahirannya. “Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari adik-adik, terlebih dengan lagu Batak,” ucap Kapolres bangga.

Dalam anjangsana itu, Kapolres berpesan kepada seluruh anak-anak yang tinggal di panti asuhan agar rajin belajar, berdoa dan menghormati sesama teman serta para pengasuh. Kapolres selanjutnya memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan. “Semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban,” harapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan, Gembala Frangky Pakasi, menghaturkan terima kasih atas kunjungan dari Kapolres Bolmong dan rombongan. “Terima kasih pak Kapolres dan jajaran. Kami berdoa semoga bapak beserta seluruh jajaran selalu dalam lindungan Tuhan dan sukses menjalankan tugas,” tutur Gembala dalam doanya, yang diaminkan oleh seluruh anak-anak.

Turut mendampingi Kapolres Bolmong dalam anjangsana tersebut, diantaranya Kabag Ops, Kompol Effendy Tubagus, Kasat Sabhara, AKP Jendry Lewan, Kasubbag Humas, AKP Saiful Tammu dan beberapa Polwan.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password