Srikandi Polres Balangan Berbagi dengan Warganya

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Jiwa keibuan dari Srikandi Polres Balangan tergugah melihat kondisi warga yang kurang mampu di kecamatan Paringin.

Para srikandi Polres Balangan ini melaksanakan bakti sosial di Desa Gampa dengan berbagi kepada sesama yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Balangan, Jumat tanggal 26 Januari 2018 pukul 17.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polwan Polres Balangan setiap bulannya yang dipimpin oleh senior polwan Bripka Yessi Agustina beserta 6 orang Polwan lainnya mendatangi warga yang kurang mampu.

Adapun barang yang kami bagikan berupa sembako sebanyak 10 paket yang dibagikan kepada masyarakat di Desa Gampa Kab. Balangan yang kurang mampu dengan sistem door to door.

WhatsApp Image 2018-01-27 at 22.44.46 (1)

“Bakti sosial dengan berbagi sembako ini terselenggara dari pemikiran seluruh Polwan di Polres Balangan, sedikit bantuan kami semoga dapat meringankan beban mereka yang kurang mampu, ” terang Bripka Yessi Agustina .

“Mudah – mudahan kedepannya akan lebih banyak lagi yang bisa kami sumbangsihkan kepada warga kami, ” imbuhnya membenarkan saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password