Pelayanan Prima Polsek Panakkukang, Kapolsek Besuk Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK menemui dua korban penganiayaan salah satunya adalah oknum TNI Prada AS yang bertugas di Rindam XIV/HAN.  Sabtu 27/1/18 sekitar pukul 00.15 wita.

Ditemui dilokasi kejadian, Kapolsek Panakukkang menjelaskan  TP TKP (Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara) bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bentuk pelayanan yang bisa diberikan adalah dengan mendatangi TKP dengan cepat, menjaga status quo dan menangkap pelaku. Beberapa hal tersebut juga akan membantu tugas polri dan dijadikan dasar dalam penyelidikan dan penyidikan”, ujar Ananda.

Diketahui sebelumnya, Prada AS merupakan korban penganiayaan di jalan Cambajawayya pada hari Jumat 26/1/18. Prada AS yang datang ke lokasi kejadian untuk membantu temannya juga kembali diserang yang mengakibatkan tangan kirinya terluka akibat terkena sajam.

Hingga saat ini pelaku penganiayaan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Sektor Panakukkang. (Polrestabesmakassar.com)

Penulis : Taufiq

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password