Bersama Komunitas Motor dan Forum Jurnalis, Polres Bulukumba Gelar Baksos

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepolisian Resort Bulukumba bersama Komunitas Motor Alltrac Bulukumba (All Trail Community) dan FJS (Forum Jurnalis Selatan) serta salah seorang pengusaha Tionghoa Chris Thamrin mengadakan giat Bakti Sosial, Sabtu (27/01/2018).

Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik., M.Si., melepas Langsung Rombongan yang akan mengikuti kegiatan bakti sosial di lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Bakti Sosial ini di awali dengan penyerahan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu, dan Korban kebakaran serta bedah rumah di Desa Benteng Palioi, Desa Bukit Harapan, dan Desa Bonto Nyeleng.

Kegiatan Bedah Rumah di Lakukan di Dusun Annie Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang tepatnya dirumah Bapak Suardi dan istrinya bernama Jumasia yang menderita sakit lumpuh.

Selain menyerahkan bantuan sembako Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik., M.Si., menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an kepada TPA(Tempat Pengajian Al Qur’an) Al Ikhwan binaan Polres Bulukumba yang di terima langsung oleh Pembina TPA Al Ikhwan Ustadz Ikhwan Bahar yang juga Dai Kamtibmas Polres Bulukumba, TPA Al Ikhwan terletak di Desa Bonto Nyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

“Kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran Kepolisian Resort Bulukumba untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kami bekerjasama dengan Komunitas Trail, Jurnalis dan Pengusaha Tionghoa untuk melakukan bedah rumah serta memberikan bantuan 8 paket sembako kerumah- rumah warga,” ujar Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S. Ik. M.Si. (Suherman)

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password