Pejalan Kaki Ditabrak, Polisi Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke – Mengingat sekarang musim hujan, agar pengendera kendaraan bermotor lebih berhati-hati, di Merauke seorang penjalan kaki yang hendak menghindar genangan air di pinggir jalan tiba-tiba tertabrak sepeda motor dengan kecepatan tinggi, Sabtu (27/01/2018).

Kejadian langsung dilakukan Olah TKP oleh Anggota Sat Lantas Brigpol Faizal Nurdin ini terjadi di Jl. Garuda Spadem kabupaten Merauke pukul 22.01 malam. Seorang wanita F harus mengalami patah kaki akibat ditabrak oleh S yang mengendarai sepeda motor Revo miliknya.

Usai melaksanakan olah TKP Brigpol Faizal Nurdin menjelaskan, kronologis kejadiannya berawal dari Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh S melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara di jalan Garuda Spadem Merauke.

“Kemudian menabrak F, pejalan kaki yang saat itu sedang berjalan menghindari genangan air di pinggir jalan, sehingga menyebabkan pejalan kaki dan pengendara sepeda motor jatuh terseret di atas badan jalan,” Jelas Brigpol Faizal.

Brigpol Faizal menambahkan, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pejalan kaki mengalami patah pada kaki kanan dan dilarikan ke RSUD Merauke guna mendapatkan perawatan medis.

Penulis: Syaril

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password