Kapolda NTT terima audiens Mahasiswa PMKRI NTT

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. menerima kedatangan Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), (19/1).

Kapolda NTT yang didampingi Wakapolda, Dir Reskrimum, Dir Intelkam, Dir Binmas, dan Dir Reskrimsus menerima audiensi atau kunjungan dari PMKRI tersebut diruang kerja Beliau di Lantai 2 Mapolda NTT .

Mahasiswa PMKRI tersebut dalam audiensinya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda NTT di Tanah Flobamora ini , Mereka juga menyampaikan Apresiasi atas kinerja dari Kepolisian khususnya Polda NTT yang telah melaksanakan tugas dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur dan berharap agar kerja sama Polri dalam hal ini POlda NTT dengan PMKRI tetap terjalin dan semakin ditingkatkan.

Kapolda NTT mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mahasiswa PMKRI dan Kapolda NTT berharap agar PMKRI juga dapat membantu Polri dalam melaksanakan tugas – tugasnya sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat NTT.

Penulis : PID Polda NTT

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Gustu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password