Polisi Evakuasi  Penemuan Mayat Didalam Toilet SPBU

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri, Seorang warga JL Martinah Dusun Gondang, Rt 01 Rw 01, Kecamayan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Dardiri (55) ditemukan meninggal dunia mendadak di toilet SPBU Bangsal, Jalan Mauni, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Sabtu (27/01/2018) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pesantren ketika dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian tersebut. “Iya benar telah ditemukan seorang warga meninggal di dalam toilet SPBU Bangsal, Pesantren. Ada warga yang melapor selanjutnya kita langsung mendatangi TKP,” kata IPTU Panggayuh, SH MH.

Kanit Reskrim memaparkan, awalnya pagi itu ada seorang pengunjung SPBU yang akan ke kamar mandi. Terdengar dari luar suara kran air menyala di dalam kamar mandi, namun ketika diketuk dan dipanggil tidak ada orang yang menyahut.

“Setelah diketuk dan dipanggil- panggil tak ada yang menyahut, dibukalah pintu kamar mandi toilet, dan ternyata ada orang yang terjatuh di dalam toilet dalam keadaan tak sadarkan diri,” papar Iptu Panggayuh.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada management SPBU. Setelah menerima laporan saksi management SPBU langsung mengecek ke Toilet.

“Setelah sampai toilet, management SPBU memerintahkan karyawan yakni Bambang bersama temannya untuk mengangkat orang yang terjatuh itu ke musala, dan saksi lain kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesantren guna penanganan lebih lanjut,” tambah Iptu Panggayuh.

Masih kata Iptu Panggayuh, setelah pihak keluarga koban dihubungi dan datang di lokasi pihak keluarga enggan dilakukan otopsi di rumah sakit. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

“Keluarga korban menolak korban untuk dilakukan otopsi. Dan keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan, selanjutnya korban langsung dibawa pulang ke rumah untuk dilakukan pemakaman,” jelas Iptu Panggayuh.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password