Luar Biasa… Polres “Metro” Mamuju Sabet Predikat WBK dari Kemenpan RB

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah memberikan penghargaan kepada sejumlah unit kerja instansi pemerintah pusat dan pemerintah daerah sebagai role model pelayanan publik.

Sebanyak 72 (Tujuh puluh dua) Polres Se- Indonesia menerima penghargaan dari Kemenpan RB yang diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA di Gedung Kemenpan RB Jakarta pada hari Rabu (24/01/2018).

Di antara ke 72 (Tujuh puluh dua) polres tersebut, Polres “Metro” Mamuju juga meraih penghargaan dari kemenpan RB yang diterima langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Pada saat dikonfirmasi, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa penghargaan tersebut berkat kerja keras dan partisipasi dari semua pihak sehingga polres “Metro” Mamuju dapat meraih penghargaan dari Kemenpan sebagai Instansi yang menyelenggarakan Role Model penyelenggara pelayanan publik Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Lanjut dikatakan bahwa pencapaian ini membuktikan bahwa Meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasarana, tetapi Polres “Metro” Mamuju dapat membuktikan bahwa hal tersebut bukan merupakan halangan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat yang jauh dari praktek Korupsi.

“Alhamdulillah Polres “Metro” Mamuju berhasil meraih penghargaan dari kemenpan RB sebagai instansi pelayanan publik yang menjadi Role Model penyelenggara pelayanan publik yang jauh dari praktek korupsi, ini juga merupakan pembuktian bahwa Meskipun sarana dan prasarana di Polres “Metro” Mamuju masih sangat terbatas tapi hal itu bukan menjadi alasan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat”, Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

AKBP Mohammad Rivai Juga berharap agar, penghargaan ini dapat mendorong semangat dan kinerja personil kepolisian khususnya polres “Metro” Mamuju dalam meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Sekedar diketahui bahwa Polres “Metro” Mamuju merupakan satu-satunya Polres Jajaran Polda Sulbar yang meraih penghargaan dari kemenpan RB dengan kategori Baik dengan catatan.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password