Kapolres Jayapura Kota Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 2 Kapolsek

Tribratanews.pollri.go.id. Polda Papua- Polres Jayapura Kota – Di lapangan apel Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK secara langsung memimpin serah terima jabatan dua kapolsek beserta tiga kasat dijajaran Polres Jayapura Kota, Sabtu (27/01/18).

Serah terima jabatan Kapolsek yakni Kapolsek Kawasan Pelabuhan laut (KPL) Jayapura dari Iptu Wiltson R Latuasan kepada Iptu Joko Prayogo, Kapolsek Abepura dari AKP James Oktovianus Tegai, S.IK kepada AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan,S.IK.

Sementara Kasat yang diserah terimakan yakni Kasat Binmas dari AKP Elisabeth O. D Rione kepada AKP Johnny Anakotta, Kasat Lantas dari AKP Ferdinand Masaawet, S.IK  kepada AKP Andyka Aer,S.IK serta Kasat Reskrim dari AKP Agus Kuswanto,SH kepada AKP Hendrikus Y Hendrata, S.IK.

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas, SH,S.IK mengungkapkan serah terima jabatan yang dilakukan merupakan upaya untuk  memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran  tugas – tugas kepolisian, dan pembinaan personil  dalam meningkatkan karir produktifitas kinerja personil.

Kapolres juga mengatakan jabatan yang diemban merupakan amanah sehingga setiap pejabat Kepolisian baik ditingkat satuan hingga pimpinan dapat menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan di tubuh Kepolisian.

“Harapan organisasi dan pimpinan polri, pejabat yang baru yang disertijabkan agar selalu mengedepankan serta mempraktekkan pola kepemimpinan yang transformative dimana kita di tugaskan agar mempu membawa perubahan  kearah yang lebih baik,” Tutur Kapolres.

Kapolres pada saat yang sama mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas di Polres Jayapura Kota dan dapat memberikan yang terbaik lagi di tempat tugas yang baru.

Sementara itu kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Jayapura Kota dangan harapan kepada pejabat yang baru dapat mendukung kinerja di Polres Jayapura Kota untuk lebih professional dalam memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Penulis                 : J.Rumra/Subhan/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password