Polres Sintang Akrabkan Pejabat Baru Dan Lama, Melalui Acara Pisah Sambut

IMG-20180127-WA0010

Tribratanewspolri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Ketungau Hulu, dan Kapolsek Serawai Polres Sintang kini dilanjutkan kegiatan pisah sambut antara pejabat lama Kabag Sumda Polres Sintang Kompol Purwanto, S.Sos, M.Si kepada pejabat baru Kompol Anhar Jubaedi, Kapolsek Ketungau Tengah dari Kompol Mariko kepada AKP Dahomi Balek Siregar, SH dan Kapolsek Serawai dari Iptu Suwaris kepada Iptu Sugiyono, SH. Sabtu (27/01/18)

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Polres Sintang dihadir langsung Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK,MH, pejabat utama Polres Sintang, Bhayangkari cabang Sintang dan anggota Polres Sintang.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang mengatakan, melalui pisah sambut ini salah satunya bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh anggota Polres Sintang jajaran.

Ia juga mengatakan untuk pejabat yang baru dapat sukses ditempat yang baru dan dapat meneruskan prestasi-prestasi yang sudah diraih selama ini, begitu juga ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk Sintang.

“Marilah kita bekerjasama dan bangun kebersamaan dalam bertugas sehingga semuanya bisa baik sesuai harapan dan tujuan organisasi Kepolisian” ujarnya

Sebagai ucapan terima kasih, pada kesempatan tersebut Kapolres Sintang juga memberikan cinderatamata dan kenang-kenangan kepada pejabat lama Kompol Purwanto, S.Sos, M.Si yang akan melaksanakan tugas menjadi Kasubbag Renmin Dit Sabhara Polda Kalbar dan Kompol Mariko yang akan melaksanakan tugas KasubbagHar Bangking Yanma Polda Kalbar.

Penulis : Chintya F
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password