Kapolres Hadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan ke-15

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-15, Sabtu (27/1/2018).

Rapat paripurna istimewa dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky Wongkar, SH, Ketua DPRD Johana Tumbuan, SE, para kepala SKPD, anggota DPRD, serta seluruh pimpinan jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupti Minahasa Selatan menyatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perayaan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-15.

“Rapat paripurna istimewa ini dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-15. Rasa syukur patut dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya sehingga kita bisa merayakan hari jadi ke-15 pada tahun ini,” ungkap Bupati.

Acara rapat paripurna diawali dengan sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan oleh Asisten bidang pembangunan DR. Ricky Tumanduk, dilanjutkan dengan laporan pertangungjawaban Bupati Minahasa Selatan terkait dengan pengelolaan anggaran dan pembangunan perekonomian, pendidikan, kesehatan dan infrasturktur serta program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password