Kapolda Bali Membuka Lomba Menembak Reaksi, Dalam Rangka Commissioner of Bali Police Open Championship

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose membuka kegiatan lomba menembak reaksi, dalam rangka Commissioner of Bali Police Open Championship 2018 IPSC Level III, bertempat di lapangan tembak pecatu indah resort, Sabtu 27/1/2018.

WhatsApp Image 2018-01-27 at 11.31.48Event kali ini diikuti oleh 207 shooter baik dari TNI-Polri, atlet maupun masyarakat sipil dan peserta dari mancanegara. kegiatan akan dilaksanakan dari tanggal 26 s/d 28 Januari 2018.

Irjen Pol. Golose pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang sudah mengikuti  lombak menembak reaksi level III. “Karena dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah kepercayaan publik internasional bahwa Bali is safe.” ucapnya.

“Saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat diekspose lebih luas lagi, sehingga dapat meningkatkan jumlah peserta lokal maupun mancanegara yang tentunya dapat mendukung sektor pariwisata Provinsi Bali.”

Lomba tembak reaksi level III, juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si yang juga selaku Ketua Umum Perbakin Prov. Bali, Kasdam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Stephanus Tri Mulyono, Pejabat Utama Polda Bali, Pejabat Utama Kodam IX/Udayana beserta Kapores/Ta se Bali.

Penulis  : Agra

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password