Inilah Wujud Nyata Kehadiran Polisi dalam Suasana Suka dan Duka

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Bhabinkamtibmas Desa Kanyoran Kecamatan Semen  Aipda Wawan Taufik melakukan takziah kepada Mbah Karsi wargannya yang meninnggal dunia. Tidak hanya takziah, Aipda Wawan Taufik juga ambil bagian membawa jenazah saa dibawa ke tempat pemakaman umum desa setempat, Kamis (25/1).

Sebelumnya kehadiran Aipda Topik panggilan akrab Wawan Taufik memberi semangat kepada pihak keluarga yang ditinggal untuk bersabar. Sebab kematian merupakan kepastian yang Maha Kuasa. Sehingga manusia hanya bisa menerima kepastian tersebut.

Karena bertemu dengan masyarakat, tidak ketinggalan pula kesempatan tersebut digunakan untuk menyampaikan bintibmas, agar masyarakat waspada dengan keamanan lingkungan dan juga waspada dengan ancaman bahaya akibat faktor alam , menginggat banyak terjadi bencana,” Baik keluarga dan masyarakat yang melihat kehadiran Aipda Topik sangat berterima kasih, karena bisa hadir dan menyampaikan bintibmas,” kata Aiptu Santoso, Kasie Humas Polsek Semen Polresta Kediri, Kamis (25/1)

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password