Aiptu Akhmad Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

photo_2018-01-27_06-14-12

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Husain aktif ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Menurutnya, kehadiran polisi ditengah masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam menjamin setiap keamanan dan kenyamanan masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Untuk itu, apapun kegiatan masyarakat polisi harus ada ditengah-tengahnya. Hal yang sama dilakukan Aiptu Akhmad, kali ini ia menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah PTSL (Pengurusan Tanah Sertifikat Lengkap), Jumat di Aula Kantor Kel. Lembang, Jumat (25/1/18).

Aiptu Akhmad menjelaskan dalam kegiatan tersebut sebanyak 750 lembar sertifikat dibagikan kepada masyarakat yang merupakan bukti sah dari kepemilikan tanah yang telah ditetapkan oleh Badan Pertanahan Kab. Majene.

Penyerahan sertifikat tanah diserahkan secara simbolis oleh Kabag TU Badan Pertanahan Majene M. Alwi Syafei, S.Sos mewakili Kepala Kantor BPN Majene kepada Lurah Lembang Heryadi, SS, M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kaling se-Kel. Lembang dan Seluruh masyarakat yang menerima Sertifikat Tanah.

Disela-sela kegiatan, Aiptu Ismail menghimbau para warga untuk tidak perlu berdesak-desakan serta bersabar menunggu gilirannya karena akan dipanggil oleh Panitia Kerja Kelurahan agar lebih tertib.

Selain itu, Ia juga mengingatkan masyarakat yang telah menerima sertifikat agar memeriksa dengan teliti jangan sampai tertukar dan sebagainya yang terpenting jangan digadaikan, Imbaunya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Penulis : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password