Polisi Role Model : Bripka Zaenal Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Warga Desa Datengan Kecamatan Grogol hari ini, Kamis (25/1) mendapat jatah rastra  ( Beras Sejahtera) dari pemerintah. Pembagian dilaksanakan di Balai Desa Dateng Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Beras Rastra diperuntukkan bagi warga yang kurang beruntung dan sebagaian besar penerimannnya adalah kaum perempuan yang sudah lanjut usia. Untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama saat mengangkut beras Bripka Zaenal Afandi, Bhabinkamtibmas Jatirejo pun membantu warga, salah satunya Mbah Mursini.

Memang terlihat remeh. Tetapi bantuan tenaga ini diberikan Zaenal  mulai dari kantor desa, tempat penyaluran rastra hingga ke rumah-rumah warga. Dia mengangkat, menaikkan sepeda motor, hingga menurunkan di rumah penerima.

“Kami bangga memiliki anggota Polri yang memiliki jiwa sosial tinggi. Dia rela dan tulus memberikan bantuan tenaga untuk membantu masyarakat kurang mampu membawa rastra hingga ke rumah. Semoga, tindakannya menjadi amal kebaikan baginya dan bisa menjadi tauladan bagi yang lainnya,” kata Kasie Humas Polsek Grogol, Polresta Kediri Aiptu Sri Subiyakti.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password