Pres Conference, Polsek Topoyo Ekspose Hasil Operasi Cipkon

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres “Metro” Mamuju, Operasi Rutin Cipta Kondisi yang digelar oleh Polsek Topoyo membuahkan hasil dengan mengamankan Puluhan Minuman Keras Jenis Beer dan 21 Wanita tanpa Identitas, pada hari Kamis 25/01/2018 malam kemarin.

Terkait dengan hal tersebut, Kepolisian Sektor Topoyo menggelar Press Confrence terkait hasil-hasil yang dicapai selama pelaksanaan operasi cipta kondisi rutin, Jumat (26/1/18) di halaman mapolsek topoyo.

Dihadapan para media Hasil operasi tersebut di Ekspos langsung, Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto menyebutkan dari operasi rutin yang digelar, kamis kemarin 25/1/18, petugas mengamankan 21 Wanita tanpa identitas dan 3 orang laki-laki (2 diantaranya ditemukan dalam kamar bersama wanita yang bukan suami istri sementara satu orang lainnya merupakan pemilik Cafe).

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan minuman keras (Miras) jenis Beer sebanyak 4 Dos (49 Botol), hal tersebut dilakukan demi mengantisipasi dan mencegah pengaruh buruk minuman keras di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan, 21 Wanita dan 3 Pria Hidung belang akan diserahkan ke Dinson Kab. Mateng untuk dilakukan pembinaan, harapannya perbuatan mereka tidak diulangi kembali demi ketertiban bersama. Selanjutnya dibuatkan Berita Acara Penyerahan, Tutur Kapolsek

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Topoyo, tokoh masyarakat, media cetak maupun elektonik.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Penulis : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password