Gasak Tiga HP, Remaja 18 Tahun Ini Ditangkap Resmob Polsek Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Tim Resmob Polsek Makassar menangkap seorang pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) yang beraksi dijalan Monginsidi Baru Makassar. Kamis 25/1/18. Dari tangan pelaku polisi menemukan barang bukti sebuah handphone merk OPPO.

Kanit Reskrim Polsek Makassar IPTU Harianto Rahman  menjelaskan pelaku lk AR (18) melakukan pencurian dengan cara memanjat dinding dan masuk lewat pintu belakang rumah tersebut dan berhasil mengambil tiga buah handphone dengan kerugian yang ditaksir sekitar Rp 7.000.000 (tujuh juta rupiah).

Korban langsung melapor dengan kejadian tersebut di Polsek Makassar dengan nomor laporan LP / 73 /  I  / 2018 / Restabes Makassar / Sek.Mksr.

Tim Resmob Polsek Makassar yang menerima informasi tentang keberadaan pelaku yang berada dirumahnya di jalan Sungai Saddang Baru langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku AR.

Dihadapan polisi lk AR mengakui melakukan aksinya bersama rekannya lk Tyson.

Polisi pun melakukan pencarian terhadap lk Tyson dan lk AR kini berada di Mako Polsek Makassar untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password