Aksi Peduli Kapolsek Sinjai Timur, Singkirkan Pohon Tumbang yang Halangi Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Insiden pohon tumbang terjadi dijalan poros desa patallassang, kec. sinjai timur, kab. sinjai akibat angin kencang yang melanda kab. sinjai, akhir-akhir ini, Jum’at (26/01/18).

Kejadian saat kapolsek sinjai timur Akp Syukur Risbiyanto, S.Pd bersama rombongan pulang dari kunjungan silaturahmi di pesantren darul istiqamah biroro dan ditengah perjalanan terhenti dikarenakan adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan dan juga memutus aliran listrik milik salah seorang warga.

Dengan spontan Kapolsek dan anggotanya bersama-sama dengan warga melakukan evakuasi untuk mengurai kemacetan dan menyingkirkan pohon yang menutup badan jalan, serta menghubungi pihak PLN untuk menyambung kembali aliran listrik ke rumah warga yang terputus.

Dengan penuh semangat kapolsek dan anggotanya bersama-sama warga bahu membahu menyingkirkan dan membersihkan pohon tumbang dengan alat pemotong kayu, akhirnya bisa menyingkirkan material pohon yang tumbang dan melancarkan kembali arus lalu lintas di lokasi.

Penulis : Rosdiana

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password