Sambangi Pondok Pesantren, Kapolsek Sinjai Timur Berikan Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto S.Pd didampingi ketua ranting bhayangkari sinjai timur melaksanakan kunjungan silaturahmi dipesantren darul istiqomah
biroro desa biroro, kec. sinjai timur, kab. sinjai dan diterima langsung oleh pengurus pesantren bapak ustdz Sultan, S.Pdi dan para anak santri, Jumat (26/01/18).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama, dan pada kesempatan tersebut kapolsek sinjai timur memberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan polsek sinjai timur polres sinjai, Kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren,
mengingat pesantren darul istiqomah mengasuh anak santri yang berasal dari berbagai daerah.

Dalam kegiatan kapolsek sinjai timur juga berharap
agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas disinjai timur khususnya dan kabupaten sinjai pada umumnya yang aman kondusif sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

Kapolsek sinjai timur mengatakan bahwa sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren.

Pada kesempatan tersebut kapolsek juga menitipkan kepada pihak pesantren melalui ustas Sultan, S.Pdi agar membantu pihak kepolisian khususnya polsek sinjai timur dan polres sinjai pada umumnya dalam memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi faham radikal yang dapat berkembang di tengah masyarakat sehingga dapat mencegah perpecahan faham tersebut.

Penulis : Taufiq

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password