Bid Keu Polda Bali Melaksanakan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Bidang keuangan Polda Bali melaksanakan kegiatan penyusunan dan penyajian laporan kuangan Polda Bali dan jajaran T.A. 2017. bertempat di Hotel Nikki, Denpasar. 26/1/2018.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang Keuangan Polda Bali Kombes Pol. Teguh Slamet Karyono, S.H. yang juga dihadiri oleh AKBP Pitriah dari Puskeu Mabes Polri dan Amarudin Aspar dari Kemenkeu RI selaku pendamping penyusunan laporan keuangan Polri T.A. 2017. yang juga dihadiri dari perwakilan Kepala KPPN Denpasar.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk melaksanakan pengecekan data Saiba (keuangan), dan data Simak (barang). dan pengecekan tranfer masuk-keluar persediaan barang milik Negara.

Diharapkan kepada seluruh peserta dalam kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, “Sehingga tidak menemukan kesulitan nanti dalam pertanggung jawaban pelaksanaan penyusunan dan penyajian laporan.” ucap Kombes Pol. Teguh.

Kegiatan penyusunan dan penyajian laporan kuangan Polda Bali dan jajaran T.A. 2017 akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 26 s/d 27 Januari 2018.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password