Polres Klungkung Gelar Anev Harian Ops Cipkon Tahap II Menjelang Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kabag Ops Polres Klungkung Komisaris Polisi I Nyoman Suarsika memimpin Anev harian pelakasanaan Ops Cipkon Tahap II dalam rangka Pilkada 2018 di Ruang Rapat Utama Polres Klungkung, Jumat (26/1/2018).

Anev tersebut dihadiri Kasatgas, Kaset Ops, Kapusdata Ops dan para personel yang bertugas dirumah masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung serta di kantor KPUD Klungkung.

Kabag Ops selaku Karendal dalam operasi ini mengatakan, digelarnya kegiatan anev harian ini untuk mengetahui kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing satgas maupun personil yang terlibat dalam Operasi Cipkon tahap II – 2018, sehingga mampu memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Anev harian ini untuk memantapkan semua kegiatan yang akan dilakukan esok harinya, sehingga mampu melaksanakan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan pengamanan yang lebih baik,” kata Kompol I Nyoman Suarsika.

Perwira melati satu di pundak ini mencontohkan, pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 akan berlangsung kegiatan deklarasi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali (Wayan Koster-Cok Ace) di Lapangan Puputan Klungkung. Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 Wita itu akan dihadiri ribuan massa dan dimeriahkan penyanyi dangdut dari Jawa dan Bali.

“Jadi kegiatan seperti ini harus disiapkan pola pengamanan yang tepat, agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dalam Anev inilah kita bahas semuanya,” imbuhnya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password