Kembali Jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat Tangkap 1 Pelaku Pencuri Sapi

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung/Polres Lampung Barat. jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lampung Barat berhasi kembali menangkap pelaku Pencurian dengan pemberatan (curat) empat ekor sapi di Kayu Mulu Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat.

Kasat Reskrim AKP Aprizal Efendi,SH. mendamping Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. menerangkan, Penangkapan Tersangka MN,(55) ditangkap setelah melarikan diri dari Tanggerang pulau Jawa untuk menghindari dari pencarian petugas,  dan kami terus melakukan pencarian terhadap para pelaku, kemudian tersangka MN kembali di Kediamannya di Pekon Waysindy, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat. saat itulah lasung kita tangkap,”jelas Kasat Reskrim.

Tersangka MN ini kita tangkap merupakan hasil dari pengembangan penangkapan pelaku awal yakni WI, yang di tangkap beberapa minggu lalu oleh jajaran Reskrim Polres Lampung Barat bahwa dirinya ikut dalam aksi pencurian sapi bersama WI milik Warga setempat.

berdasarkan Laporan Korban pada 15/11/2017 warga Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat telah hilang hewan ternaknya sebanyak 4 ekor di kandangnya. Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, alhamdulilah sudah kita tangkap 2 pelakunya dan kini masih dalam pengembangan dan penyidikan lebih lanjut oleh petugas kepolisian Polres Lampung Barat,”Ucap Kasat Reskrim.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password