Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan di Tombariri Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sinergitas TNI bersama Polri terus dipupuk di wilayah hukum Polres Tomohon. Kali ini Polres Tomohon bersama Koramil Tombariri dan Pemerintah Kecamatan menggelar olah raga bersama di Pantai Tasik Ria, Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri, Jumat (26/1/2018).

Kapolres Tomohon AKBP IK Kusmayadi yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan bersama ini bukan semata hanya berolah raga saja, tetapi lebih meningkatkan kedekatan antar instansi untuk mengawal proses pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa.

“Kita berharap seluruh warga termasuk semua instansi dapat berperan menciptakan keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan proses demokrasi yang baik,” ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, serta pejabat Polres dan sekira 200 personil Polres Tomohon, Kapoksek Tombariri Iptu Edy Suryanto, Danramil Tombariri Kapten Inf Julies Warrow, dan Camat Tombariri John Kapoh serta perangkat Kecamatan.

“Kebersamaan yang terbangun ini, sengaja kami perlihatkan kepada masyarakat, sehingga berdampak pada iklim demokrasi yang santun dan terpercaya dalam menghadapi proses Pilkada 2018,” pungkas Kapolres.

Kecamatan Tombariri sendiri masuk dalam wilayah Pemerintahan Kabupaten Minahasa yang melaksanakan Pilkada 2018, namun untuk wilayah hukumnya masuk dalam Polres Tomohon.

Penulis: Humas Polres Tomohon

Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password