Sukseskan Pilkada 2018, Dit Binmas Polda Bali Rangkul Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Kasubdit Binluh Direktorat Binmas Polda Bali, AKBP Ni Kadek Suprapti didampingi Kasi Bidpolmas Kompol H. Anwar, S.H., M.H. bertatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Marga, Dauh Puri, Tabanan, Jumat (26/1/2018) pukul 09.00 Wita. Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Kantor Desa Marga dihadiri oleh Danramil Marga, Kanit Binmas Polsek Marga, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Babinsa, Bendesa Adat dan Kelihan Banjar.

Dalam tatap muka itu, Kompol H. Anwar, S.H., M.H. menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Pemilukada yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 juni 2018. Perwira melati satu di pundak ini mengajak seluruh tokoh masyarakat Marga untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman. Sekecil apapun permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera diinformasikan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa agar permasalahan tersebut cepat mendapat solusi.

Terkait Pilkada serentak, dalam satu desa akan ada perbedaan warna dan pilihan. “Untuk itu, diharapkan seluruh elemen masyarakat ikut serta menjaga situasi, agar suasana Pemilukada tetap sejuk. Kita adalah saudara. jangan sampai karena beda pilihan, kita bermusuhan,” ucap Kompol H. Anwar, S.H., M.H.

Sementara dari Bendesa Adat Marga, Ida Bagus Bisma dan Ketua LPM Desa Marga Dauh Puri, Drs. I Made Suparta mengucapkan terima kasih atas digelarnya kegiatan ini. Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar seluruh tokoh masyarakat Desa Marga ikut berperan aktif menjaga situasi keamanan dan mensukseskan Pemilukada 2018.

“Hingga saat ini, situasi wilayah Desa Marga dan Marga Dauh Puri masih tetap aman dan kondusif. Kami siap mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali,” kata Ida Bagus Bisma.

Penulis : Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password