Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Silat Hilir Laksanakan Patroli di Obyek Vital

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Personil Sabhara bersama Kanit Lantas Polsek Silat Hilir melaksanakan patroli bersama pada hari Jum’at (26/1/2018) pukul 08.00 wib di Kecamatan Silat Hilir.

Adapun tujuan patroli tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

Patroli dilaksanakan di tempat/daerah yang di perkirakan rawan tindak kejahatan seperti di Obyek Vital diantaranya di Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ada di wilayah Kecamatan Silat Hilir.

Hal tesebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Silat Hilir dalam beraktivitas.

Pada saat melaksanakan patroli tersebut tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

Kapolsek Silat Hilir melalui Kanit Sabhara Bripka Taryani mengatakan “kegiatan patroli semacam ini akan terus kami laksanakan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas di lingkungan nya masing-masing, ujanya.

Taryani juga menambahkan agar masyarakat tidak mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan apalagi tahun ini Kalbar menghadapi tahun politik, agar masyarakat dapat berpikir lebih bijak dalam menanggapi suatu berita baik bersumber dari medsos maupun lainnya, tutur Taryani.

Saat melaksanakan patroli di BRI unit Simpang Silat, Kepala Unit BRI Simpang Silat Sdr. Ahmad Rifa’i mengucapkan terimakasih kepada Polsek Silat Hilir yang datang menyambangi kantornya serta memberikan Himbaun kepada nasabah dan karyawan terutama Satpam untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan kantornya, ucap Ahmad Rifa’i.

Penulis : Taryani
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password