Tanamkan Kedisipilnan Sejak Dini, Dalam Berlalu Lintas

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – TK. Kemala Bhayangkari Jalan Diponegoro Putussibau, tampak padat melintas kendaraan yang beriringan, demi kelancaraan lalu lintas Brigadir I Gede Suteja Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara, melakukan stong point pengaturan jalan, Jum’at siang (26/1/2018).

Sebagai wujud nyata memberikan kedisipilinan terhadap anak tentang berlalu lintas dari usia dini ( TK ), dengan cara turun langsung kelapangan memberikan contoh yang baik dan benar tentang sikap dan prilaku saat dijalan raya.

Sangat antusias sekali siswa TK bersama orang tuanya saat dibantu menyebrang di jalan depan sekolahan, rasa aman dan tertib saat dijalan raya sangat dirasakan.

“Ini contoh Riil, yang saya ingin sampaikan kepada adik-adik (TK) dalam tertib berlalu lintas“ terang Suteja.

Jika sudah paham akan kebutubahan tertib berlalu lintas, disitu kita termasuk orang yang sudah peduli dengan diri kita dan orang lain untuk menjaga keselamatan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Untuk semua lapisan masyarakat jika sedang berkendara agar lebih berhati-hati demi keselamatan, jangan lupa menggunakan kelengkapan berkendara seperti Helm (SNI), dan kelengkapan surat kendaraan bermotor, imbuh Suteja.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password