Kapolsek Essang Ajak Kepala Desa dan Warga Cegah Konflik Jelang Pilkada Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolsek Essang, Iptu Hibor Tandea memimpin personelnya melaksanakan patroli dialogis ke Desa Bulude dan Bulude Selatan, Kecamatan Essang, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (25/01/2018), pagi.

“Patroli dialogis ini untuk menjalin koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Talaud 2018,” kata Kapolsek, sesaat sebelum patroli.

Dalam patroli, Kapolsek dan anggota menyambangi rumah Kepala Desa Bulude dan Bulude Selatan, Spener Tumbal sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas.

“Kami berharap Pak Kepala Desa turut mengajak warganya untuk menciptakan serta menjaga keamanan, terlebih menjelang Pilkada,” ujar Kapolsek.

Kepala Desa juga diminta untuk meminimalisir kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan konflik. “Mari bersama kita ciptakan kerukunan dan persaudaraan demi Pilkada yang aman dan tertib,” ajak Kapolsek.

Kunjungan ini diapresiasi oleh Kepala Desa Bulude. “Terima kasih Pak Kapolsek atas kunjungan ini. Kami bersedia menjaga keamanan dan menghindari konflik baik sebelum, saat maupun setelah Pilkada,” pungkasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password