Disambar Petir Saat Mancing Ahmad Hilang, Warga Lapor Polisi

Tribratanews.polri.go.idPolda Riau, Ahmad (22) seorang warga Parit 16 yang diduga hilang di Perairan Sungai Indragiri di Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra Kabupaten Inhil. Korban ini diduga jatuh ke sungai setelah tersambar petir saat memancing.

IMG-20170119-WA0761

Kejadian ini bermula ketika korban pamit untuk pergi memancing, sambil menunggu orang tuanya belanja di Pasar Sapat  diperairan Sungai Indragiri dengan menggunakan pompong perahu miliknya.

Namun saat hujan deras yang disertai dengan petir, warga melihat pompong yang ditumpangi korban berjalan sendiri tanpa seorang pun diatasnya dengan mesin masih dalam keadaan hidup, melaju menuju arah pantai disamping Gudang milik Acong di Jalan Pulo Mas Kelurahan Sapat.

IMG-20170119-WA0760

Karena merasa curiga, warga menghampiri pompong tersebut dan setelah di periksa ternyata memang tidak ada orang yang mengemudikan. Warga pun langsung mematikan mesin pompong milik korban tersebut dan setelah dilakukan dicek, didalam pompong tersebut hanya ditemukan alat pancing yang diduga milik korban.

IMG-20170119-WA0758

Atas kejadian  tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Kuindra dan saat ini, proses pencarian korban masih dilakukan personel Polsek Kuindra, dibantu oleh Kapal Pol IV – 1601 milik Sat Polair Polres Inhil dibantu oleh BPBD Kab. Inhil.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan kejadian tersebut. ” Saat  ini proses pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh anggota Polsek Kuindra dilapangan”, jelas Guntur.(*)

Penulis : Anggi

Editor : Kang Iqbal

Publish : Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password