Kanit Binmas Ajak Warga Aktifkan Poskamling Menjelang Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau – Kanit Binmas Bripka Yoyok ajak warga aktifkan poskamling menjelang pilkada, tepat nya di desa bukit tinggi kecamatan ambalau, jumat(26/1/18).

Guna mengantisipasi keamanan menjelang pilkada Bripka yoyok ajak warga lebih aktif dalam melakukan siskamling, hal tesebut guna menjaga situasi keamanan menjelang pilkada yang sudah tidak lama lagi selain itu dengan diadakan nya poskamling akan lebih mempererat rasa kebersamaan antar warga dan apapun hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan segera koordinasikan kepihak kepolsian, pintanya”.

Dalam kesempatan itu salah satu warga Adi (30) mengungkapkan semenjak poskamling ini di dirikan warga melakukan siskamling pada malam hari secara bergantian dan terjadwal sehingga semua warga yang berumur diatas 18 tahun kami wajib kan untuk ikut siskamling ini, dan apabila kami temukan hal-hal yang dapat menggangu kantibmas apalagi kita memasuki masa menjelang pilkada ini akan segera kami koordinasikan ke pihak kepolisian, ungkapnya”

Kapolsek ambalau via telepon menerankan, bahwa telah memerintah kan anggotanya untuk menghimbau warga untuk lebih aktif melakukan siskamling menjelang pilkada ini, sehingga dapat memonitor situasi kantibmas di wilayahnya menjelang pilkada selain itu poskamling ini akan menjadi media untuk mempererat rasa kebersamaan warga, apalagi menjelang pilkada situasi politik biasa nya mulai memanas, sehingga dengan di adakan nya siskamling juga dapat meredam hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan terutama di lingkungan mereka. Ungkapnya”.

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password