Kapolres Singkawang : Semoga Program Polres Singkawang Dapat Membantu Kesejahteraan Masyarakat

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH menyerahkan kunci rumah yang telah selesai di bedah atau di renovasi kepada pemiliknya yaitu bapak Ng Nam Khun warga Jalan BLKI Tanjung Batu dalam dusun Kopisan Rt.014/Rw.003 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Kamis (25/01/2018).

Kegiatan bedah rumah merupakan salah satu dari empat belas program unggulan Polmas Polres Singkawang berupa Bhabinkamtibmas Peduli Kesejahteraan.

“Semoga program bedah rumah ini dapat membantu kesehahteraan masyarakat khususnya di Kota Singkawang” Ujar Kapolres Singkawang

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Singkawang Selatan AKP LAELAN SUKUR, Wakapolsek Singkawang Selatan IPTU SAMSUDIN, donatur dari Yayasan Sosial Sehati ibu SUSI WU dan ALING serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Singkawang mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini dan khususnya kepada Kapolsek Singkawang Selatan AKP Laelan Sukur, Bhabinkamtibmas dan personel Singkawang Selatan atas pengawasannya serta partisipasinya sehingga program bedah rumah ini selesai tepat waktu.

Bapak Ng Nam Khun juga mengucapakan “Terima kasih kepada bapak Kapolres Singkawang dan semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga sekarang rumah saya menjadi lebih baik, lebih bagus dari kondisi sebelumnya” ucap bapak Ng Nam Khun

Selanjutnya kapolres melangkah menuju pintu utama rumah yang baru di bedah tersebut, untuk melakukan pengecekan dan melihat isi di dalam rumah.

Penulis : Sri Nurindah Apriani/Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password