Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Sumda ,Kasat Intel,Dan Kapolsek Anjongan Polres Mempawah

 

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah
Kepala Kepolisian Resor Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso S.ik pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab )Kabag Sumda ,Kasat Intel ,Kapolsek Anjongan serta turut memimpin langsung pembacaan sumpah yang di ikuti oleh pejabat yang mengikuti sertijab Jum’at (26/18).

Kabag Sumda yang sebelum nya dijabat oleh Kompol Sutikna kini di pimpin oleh Kompol Isbullah ,SH ,Kasat Intel yang sebelum nya di jabat oleh Iptu Sumarno kini di jabat oleh AKP Abdul Malik ,Sip dan Kapolsek Anjongan yang sebelum nya di jabat oleh Ipda Ahmad Heriyani kini dijabat oleh Iptu Imam Budiasto ,SH.

Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso S.ik menuturkan pergantian pejabat pada instansi Polri adalah hal yang sudah biasa dan sering terjadi .

‘’pelaksanaan serah terima jabatan sudah sering kita laksanakan apabila terdapat telegram mutasi sehingga terdapat pergeseran ataupun persiapan untuk pensiun ‘’ujar Kapolres.

‘’Dalam kesempatan ini saya selaku pimpinan Polres Mempawah mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi ,dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mempawah kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri keluarkan ide dan trobosan kreatif laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab’’ terang Kapolres .

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password