Personil Polsek Gotong Royong Mengecor Halaman Kantor

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Sebagai upaya untuk memperindah dan memperbesar halaman depan kantor untuk pelaksanaan apel dan parkir kendaraan,personil Polsek laksanakan gotong-royong pengecoran . Jumat , (26/01/2018) .

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah untuk memperindah serta memperluas halaman depan kantor selain untuk pelaksanaan apel juga dapat dijadikan tempat parkir kendaraan tamu yang memerlukan pelayaan di Polsek Sepauk .

Pada kegiatan pengecoran ini direncanakan akan diperbesar sekitar 3 meter dan dibuat memanjang sepanjang jalan yang sudah ada .

Pada kegiatan ini salah seorang warga masyarakat yang sedang memerlukan pelayaan di Polsek yaitu Sdr.Abas merasa senang dengan pembangunan ini , dia berharap dengan kegiatan pengecoran ini dapat memperlebarkan halaman ini dapat dipergunakan untuk parkir kendaraan tamu Polsek .

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso dalam kesempatan ini mengatakan Polsek Sepauk mengadakan kegiatan pengecoran ini untuk memperindah dan memperluas halaman kantor juga dimaksudkan agar masyarakat yang ada keperluan dan memerlukan pelayaan Polsek merasa nyaman untuk memarkir kendaraannya , saya juga berharap dukungan masyarakat agar pembangun bisa cepat selesai , tidak lupa pada kesempatan ini saya mengharapkan peran serta masyarakat dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif , bersama-sama Polsek dapat mensukseskan program pemerintah , karena saat ini kita sudah memasuki tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur , ” ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang. P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password