Status Desa Nobal Berubah Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas Brigadir Titus

Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar. Polres Sintang. Polsek Sungai Tebelian. Kehadiran Anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas bisa merubah status Desa Nobal menjadi lebih baik, Jum’at (26/01/2018).

Aktifnya anggota Bhabinkamtibmas di Wilayah Bina-an bisa merubah status Desa Nobal yang di sampaikan sebagai Desa Tertinggal sekarang menjadi Desa Berkembang, Desa tersebut di jabat oleh Kades Kiat dan sebagai Bhabinkamtibmasnya Bripka Titus yang proaktif di wilayah bina-anya dan peduli terhadap perkembanggan baik dari segi pembangunan maupun dari Sumber Daya Manusia itu sendiri terus di bina dan didiknya.

“Dan akhir-akhir ini di Desa Nobal Kecamatan Sungai Tebelian telah di lengkapi Dengan Pasilitas Sekolah multi Dari TK. SD. SMP. SMK. bahkan Tahun 2018 ini akan di dirikan Unipersitas Kristen di Desa Nobal it’u sendiri hal tersebut tidak terkepas dari Proaktifnya Bhabinkamtibmas Brigadir Titus,” ucap Kades Nobal Kiat.

Kepala Desa Nobal Sdr Kiat sangat berterimakasih dengan kehadirannya dan ke aktifan anggota Bhabin di wilayah bina-anya. “dan ini bisa memberi contoh Kepada anggota Bhabin lainya,”cetus Kades Nobal

Penulis. : Sanusi
Editor. : Alfian N/Nanang P
Publish. : hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password