Kompak dan Solid Ditunjukkan Siswa Dikmaba TNI AD bersama Diktuk Polri di Sulawesi Utara Sejak Dini

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Suasana keakraban tersaji saat makan siang bersama yang digelar SPN Karombasan pada acara pertemuan antara siswa Dikmaba TNI AD dengan siswa Diktukba Polri SPN Polda Sulut tahun 2018, Jumat (26/1/2018).

Sebanyak 474 siswa memenuhi Ruang Makan SPN Polda Sulut siang itu, hadir juga Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Henny Posumah, Wadan Rindam, beberapa PJU serta seluruh instruktur kedua lembaga pendidikan tersebut.

Pertemuan tersebut dilaksanakan sejak pagi hari, diawali dengan apel bersama dilanjutkan dengan olah raga serta permainan beberapa games yang dipandu langsung Kepala SPN Polda Sulut.

Selanjutnya dilaksanakan ibadah bersama, dimana bagi siswa Muslim melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Al Ikhlas, siswa beragama Nasrani melaksanakan ibadah di Gereja SPN dan siswa beragama Hindu di Pura SPN.

Acara pertemuan diakhiri dengan defiley bersama dan pembuatan konfigurasi TNI-Polri yang kompak dan solid.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan menciptakan serta menumbuhkan rasa soliditas TNI dan Polri sehingga kedepan bisa terbangun suatu hubungan baik, yang tidak hanya terjadi pada saat ini tetapi akan berlanjut sampai pada pelaksanaan tugas di lapangan,” jelas Kepala SPN Polda Sulut.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password