Kasus Pelecehan Pasien,Pelaku di Berhentikan dari Pekerjaannya

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jatim, Pelecehan seksual yang dilakukan Junaidi, perawat di National Hospital terus diselidiki. Hingga kini, polisi sudah memeriksa 3 pimpinan rumah sakit sebagai saksi.

“Ada tiga orang dari pihak rumah sakit sudah kita mintai keterangan,” jelas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat (26/1/2018).

Tiga Pimpinan di rumah sakit yang sudah dimintai keterangan sebagai saksi antara lain kepala perawat di ruang operasi, kepala departemen rawat inap dan kepala keperawatan rumah sakit National Hospital.

“Dari keterangan saksi,pelaku punya jabatan sebagai asisten dokter anastesi,” ungkapnya.

Selain menjadi asisten dokter anastesi, terduga pelaku juga biasa mendorong brankar pasien dari ruang operasi ke ruang pemulihan.

“Ketika mendorong brankar, dia tanya-tanya ke korban. Tanya tinggal dimana dan status perkawinannya, anaknya berapa. Pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan dia, kemungkinan untuk mengecek kesadaran korban sebelum dia beraksi,” tambahnya.

Korban dilecehkan usai menjalani operasi kandungan dan dipindah ke ruang pemulihan. Pelaku yang sudah bekerja 5 tahun sudah dipecat pihak rumah sakit.

Penulis : Ice / hms jtm
Editor   : Alfian Nur
Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password