Bolos Disaat Jam Pelajaran, Lima Pelajar Diangkut Personil Polsek Galang

WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.40.06

Tribratanews.polri.go.id – Seharusnya di saat jam pelajaran masih berlangsung para siswa/i hendaknya berada di dalam lingkungan sekolah bukannya malah berkeliran. Tapi tanpaknya hal itu tidak berlaku bagi kelima pelajar sekolah ini. Jumat (26/01/2018).

Mereka ditangkap oleh personil Polsek Galang yang saat itu tengah melaksanakan kegiatan patroli rutin. Kelima siswa sekolah ini ditangkap karena berkeliaran dan bermain game online di salah satu warnet yang berada di Desa Patumbukan Kec. Galang Kab. Deli Serdang, saat jam pelajaran masih berlangsung. Melihat Polisi datang, kelima pelajar sempat mencoba kabur namun berhasil ditangkap.

Tiga orang pelajar SMA dan dua orang pelajar SMP akhirnya harus diamankan di Polsek Galang guna mengantisipasi kenakalan remaja. Sebelum kelimanya dibawa ke Polsek, personil sempat memberikan teguran kepada pemilik warnet agar tidak lagi memberikan ijin kepada anak sekolah yang berkeliaran di saat jam pelajaran masih berlangsung untuk bermain game online.

Dengan menggunakan mobil patroli, kelima pelajar ini hanya bisa tertunduk lesu dan takut saat dibawa ke Polsek Galang. Setibanya di Polsek, kelima pelajar ini langsung mendapatkan pembinaan dari personil dan juga pengarahan.

Untuk membuat efek jera kepada kelimanya, personil Polsek menghubungi pihak sekolah beserta orang tua mereka untuk datang ke Polsek. Kelima pelajar ini bisa meninggalkan Polsek Galang dengan catatan harus di jemput oleh pihak sekolah serta orang tua masing-masing.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Terrysvo T

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password